Minggu, 31 Oktober 2010

Hut Telkom

Dalam memperingati HUT ke-154, PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk (TELKOM) menyelenggarakan berbagai kegiatan yang dikemas dalam tema “Gebyar Budaya”.

“Seiring dengan transformasi yang dicanangkan pada 23 Oktober 2009 lalu, kami ingin memberikan perhatian lebih terhadap pengembangan iman, budaya dan olahraga,” jelas Vice President Public and Marketing Communication TELKOM, Eddy Kurnia.


Dijelaskan Eddy Kurnia, sebagai perusahaan nasional TELKOM sudah selayaknya memberikan perhatian dan mendukung pengembangan kebudayaan Indonesia. Sejalan dengan core business TELKOM, yang disebut TIME (Telecommunication, Information, Multimedia & Edutainment), maka kebudayaan Indonesia akan menjadi perhatian khususnya dalam bentuk berbagai konten baik yang bernuansa pendidikan maupun hiburan.



Pencanangan “Gebyar Budaya” TELKOM dilangsungkan bersamaan dengan penyenggaraan “Knowledge Fair” yang mengambil tempat di Gedung Kantor Pusat TELKOM di Bandung. Beberapa program bernuansa  budaya akan diselenggarakan dan dapat diikuti oleh masyarakat umum, antara lain TELKOM ART FESTIVAL.

Merupakan ajang kreasi seni dalam bentuk paduan seni musik/gerak tari/suara yang yang menunjukkan implementasi Telekomunikasi-Informasi-Media dan Edutaintment. Termasuk Lomba Jingle “The World in Your Hand”. Kegiatan ini dapat diikuti  masyarakat umum , karyawan dan keluarga.

PHOTOGRAPHY CONTEST, Kegiatan yang bertujuan untuk membangun kepekaans seni karyawan dan masyarakat dengan tema dan aktivitas Telecommunicaton, Information, Media, Edutainment (TIME) di masyarakat. Peserta: masyarakat umum, karyawan dan keluarga

SENI ANIMASI dan KREASI IT, Kegiatan Lomba Seni animasi dan kreasi IT dengan obyek sarana, aktivitas TIME guna membentuk Community Education tentang TIME dan mengembangkan kepekaan seni bagi karyawan/keluarga dan masyarakat. Peserta masyarakat umum, karyawan dan keluarga

TELKOM CYBER OLYMPIADE, Kegiatan pengembangan Budaya pemanfaatan IPTEK kepada keluarga TELKOM dalam bentuk cerdas cermat/Kuis on line ( NETKUIS) dengan materi pemahaman Budaya Perusahaan. Peserta adalah karyawan TELKOM BP. V - VI – VII.

“Sengaja kami mengikutsertakan masyarakat umum dalam perayaan HUT ke-154 TELKOM ini, karena pada prinsipnya TELKOM sebagai BUMN adalah milik masyarakat juga,” terang Eddy Kurnia. “Melalui HUT ke-154 TELKOM ini, kami ingin mengencangkan kembali kebersamaan antara TELKOM dengan masyarakat.”
TELKOM mengundang masyarakat untuk berpartisipasi dalam rangkaian kegiatan HUT ke-154 ini.

Jadwal lengkap dan pendaftaran dapat dilakukan melalui website Speedy (www.telkomspeedy.com) maupun Portal TELKOM secara On-Line. Puncak acara  dan pemberian penghargaan direncanakan bersamaan dengan acara INDIGO Award pada 8 Desember 2010.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Sumpah pemuda © 2010. Di modifikasi :Feisal Sponsored by: Kiswanto